2captcha

2captcha

Senin, 25 November 2013

Review: Website Gunadarma

Share it Please
Untitled

Saya akan me-review salah satu website resmi dari Universitas Gunadarma, yaitu v-class.gunadarma.ac.id yang memberikan informasi tentang virtual class atau v-class.

 1. Tampilan

Menurut saya, dari segi tampilan, webisite virtual class atau v-class sudah cukup bagus. Web itu terlihat soft yang enak di lihat oleh mahasiswa atau pengunjung situs web tersebut. Dan juga perpaduan warna ungu dan jingga yang bagus.

2. Konten

Dari segi konten menurut saya sangat bagus, karena banyak konten-konten yang disediakan tentang virtual class. Tetapi website ini sangat up to date, mungkin demi kenyamanan mahasiswa yg mengaksesnya.

3. Link

Untuk masalah link, menurut saya sudah sangat bagus, karena sudah bisa diakses. Tapi masih ada link yang tidak bisa diakses atau not found.
sekian review yang bisa saya samoaikan tentang salah satu website gunadarma yaitu v-class atau virtual class.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow Me

Follow The Author