2captcha

2captcha

Minggu, 03 Juli 2016

Converse Chuck Taylor All Star II Knit Resmi Dirilis di Indonesia

Share it Please


Pada Maret 2016 lalu Converse Chuck Taylor All Star II baru saja merilis sebuah koleksi terbaru yang bernama Reflective Print. Berselang kurang dari dua bulan Seri yang kerap disebut Chuck II tersebut kini kembali merilis koleksi terbarunya di Indonesia yang bernama Knit Collection.
Serupa dengan koleksi-koleksi sebelumnya seperti Reflective Print, Neon, hingga Mono, koleksi Knit juga masih menghadirkan kombinasi kenyamanan dari sockliner Nike Lunarlon, lidah sepatu yang anti slip serta garis sepatu berbahan micro suede.
Detail motif pada bagian luarnya membuat penampilan khas Chuck Taylor menjadi semakin lebih menarik dengan label All Star pada bagian ankle-nya, serta high foxing dan eyelets berwarna monokrom.
 

Converse Chuck Taylor All Star II Knit Collection mengksplorasi material yang inovatif, warna cukup mencolok serta tekstur woven yang terinspirasi dari musim festival musik. Warna-warna yang terdapat di Converse Chuck Taylor All Star II Knit Collection terpengaruh dari lampu-lampu kaleidoskop yang biasa ditemukan di dalam suatu konser musik. Penampilannya yang dimensional tercipta dari bahan knit yang super lembut namun cukup kuat.
Converse Chuck Taylor All Star II Knit Collection bakal tersedia dengan tujuh ragam warna yaitu Volt Green, Black, Yellow, Roadtrip Blue, Red, White, dan Spray Paint Blue. Chuck II Knit Collection memiliki dua harga yang berbeda yakni Rp 1.299.000 untuk versi hi-top dan Rp 1.199.000 untuk versi ox.
Koleksi ini sudah dapat dibeli di beberapa toko resmi Converse yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Manado, Balikpapan, Samarinda, Palembang, hingga Medan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai toko resmi Converse Indonesia dapat mengunjungi akun resmi Facebook, Twitter, dan situs mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow Me

Follow The Author