2captcha

2captcha

Senin, 25 November 2013

Pro Kontra: Miss World 2013

Share it Please
Megan-young-for-miss-world-2013
Miss World 2013 adalah edisi ke-63 dari kontes kecantikan Miss World, yang diselenggarakan pada tanggal 28 September 2013 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), di Nusa Dua, Bali, Indonesia. Sebagai pembawa acara pada malam puncak adalah Myleene Klass, Kamal Ibrahim, Daniel Mananta, Amanda Zevannya dan Steve Douglas.

Kontes kecantikan ini banyak mendapat berbagai tanggapan yang pro maupun kontra dari masyarakat indonesia. Tetapi kebanyakan masyarakat indonesia tidak setuju Miss World di adakan di Indonesia. Banyak mahasiswa dan masyarakat biasa berunjuk rasa untuk menolak diselenggarakannya Miss World 2013 di Indonesia ini. Mereka tidak setuju karena kebudayaan indonesia tidak cocok dengan kebudayaan barat. 

Disisi lain, banyak juga masyarakat yang mendukung acara Miss World 2013 ini. Mereka beranggapan bahwa bisa mempromosikan Indonesia dengan gratis. Karena dengan diadakan ajang kontes kecantikan atau Miss World ini akan meningkatkan daya tarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di Indonesia.

Memang, sikap pro dan kontra seperti ini sudah menjadi hal yang lumrah dan hal yang harus di hargai oleh kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow Me

Follow The Author