2captcha

2captcha

Sabtu, 18 Juni 2016

Buku autobiografi Phil Collins

Share it Please
Phil Collins akan mengeluarkan buku autobiografi pada 25 Oktober mendatang dengan judul Not Dead Yet yang menceritakan karier musik serta kehidupan pribadinya. Not Dead Yet yang diterbitkan oleh Crown Archetype akan merangkum "tiga pernikahan yang gagal, kecanduan Collins terhadap alkohol dan gangguan kesehatannya," demikian menurut sebuah pernyataan. 


"Sepanjang hidup saya, ada banyak masa-masa gembira dan lebih banyak lagi masa-masa sulit." "Saya sangat jujur mengenai semua hal, bahkan sampai menjadi memalukan dalam beberapa kasus," ungkap Collins mengenai isi dari memoar yang ditulisnya, dilansir Rolling Stone

"Autobiografi ini telah saya pikirkan selama berberapa tahun, dan saya memutuskan bahwa sekarang adalah saatnya," tambah Collins. "Berbagai hal telah terjadi dalam kehidupan pribadi saya. Dalam berbagai aspek saya dapat dikatakan memiliki kehidupan impian. Kehidupan ini jelas pantas untuk ditulis. Saya begitu beruntung, tetapi juga bekerja begitu keras. Saya telah berkolaborasi dengan beberapa idola saya, menulis lagu dengan orang-orang yang saya gemari dan melampaui jauh harapan awal untuk hanya hidup sebagai seorang drummer." 

Format hardcover, ebook dan audiobook dari Not Dead Yet sudah dapat dipesan melalui Amazon, Barnes & Noble, iBookstore dan Indigo. Sampul depan autobiografi Collins telah diumumkan melalui laman resmi dirinya
Sumber : rollingstone.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow Me

Follow The Author